Sabtu, 15 Jun 2024

Jalin Silaturahmi dengan Wartawan, Ketua DPRD Sumut Harapkan Kritik dan Saran Membangun

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Mei 2024 07:36 0 16 redaksi2

MEDAN  – Seminggu dilantik sebagai ketua DPRD Sumut, Dr. Sutarto mempererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan wartawan unit DPRD Sumut.

Silaturahmi ini digelar di Aula Lantai I Gedung DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis (16/5/2024).

Dia menggantikan alm Dra Baskami Ginting sebagai ketua DPRD Sumut pada periode 2019 – 2024 yang dilantik pada 8 Mei 2024 minggu lalu.

Di depan wartawan, dia berterimakasih atas kehadiran wartawan dan berharap silahturahmi ini dapat dipererat dan terus berlanjut dimasa mendatang.

“Terimakasih kepada kawan-kawan, saya berharap kita bisa bekerja sama untuk membangun Sumatera Utara yang lebih baik dan lebih maju. Peran wartawan dan media sangat penting dalam pembangunan Sumatera Utara ini,” kata Dr Sutarto yang didampingi Kabag Humas Lutfi Persidangan dan Kasubbag Humas M. Sofyan.

Kemudian, ia meminta wartawan memperkenalkan diri serta asal media bertugas. Selanjutnya, meminta wartawan mengkritik dan memberikan saran yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja DPRD Sumut.

“Tanpa informasi dari media, apa yang kami kerjakan tidak akan diketahui oleh masyarakat luas. Sehingga media ini penting bagi kami selaku lembaga legislatif,” ujarnya.

Acara silaturahmi ini ditutup dengan makan bersama, foto bersama, bersalam-salaman, dan doa bersama. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *