Kampanye Ganjar-Mahfud Bersama Aswan dan Kiki di Kecamatan Rawang Panca Arga Asahan Dihadiri Ribuan Massa

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Jan 2024 19:47 0 34 redaksi2

ASAHAN – Menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024, Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut 5 bersama Caleg DPRD Kabupaten Asahan Dapil 7 Kiki Komeni menggelar kampanye terbuka Ganjar-Mahfud di Kecamatan Rawang Panca Arga pada Kamis (18/1/2024).

“Hari ini merupakan sejarah politik di kecamatan Rawang Panca Arga di mana digelar kampanye yang dihadiri ribuan massa,” ucap Ketua PAC PDI Perjuangan Bambang Setiadi di hadapan ribuan orang yang menghadiri kampanye itu.

Kampanye Ganjar-Mahfud bersama Caleg DPRD Sumut dan Kabupaten ini diisi dengan berbagai ragam acara diantaranya penampilan Senin budaya Jawa yaitu tarian Reok dan Jarang Kepang serta orasi-orasi Politik,

“Untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan pada Pemilu tahun 2024 ini diperlukan kebersamaan dan satu barisan seluruh masyarakat, karena kemenangan Ganjar-Mahfud merupakan kemenangan Rakya dan Demokrasi,” ujar Aswan Jaya dalam pidato politiknya.

Selanjutnya Kiki Komeni yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Asahan menyatakan dalam orasinya bahwa pertemuan hari ini merupakan momentum menyambut kemenangan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan di Kabupaten Asahan.

Terakhir Ketua DPC PDIP kabupaten Asahan Rosmansyah menjelaskan berbagai program unggulan Ganjar-Mahfud bila terpilih menjadi presiden.

“KTP Sakti merupakan program unggulan Ganjar-Mahfud untuk keadilan bagi rakyat Indonesia, sebab dengan satu nomor untuk semua nomor indentitas rakyat memastikan bahwa yang berhak mendapatkan bantuan akan mendapatkannya, yang tidak berhak akan tercoret,” pungkas Rosmansyah. (Red)