Pj Gubsu Kagumi Kejernihan Air Terjun Aek Sijorni

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Mei 2024 20:18 0 23 redaksi2

TAPSEL – Penjabat (Pj) Gubernur Sumut (Gubsu) Hassanudin mengunjungi tempat wisata Air Terjun Aek Sijorni di Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (23/5/2024).

Kehadiran Pj Gubsu tersebut di sela-sela rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Ia didampingi Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.

Hadirnya kedua tokoh ini pun menjadi perhatian para pengunjung lainnya dan tidak sedikit yang antusias untuk berswafoto bersama Pj Gubernur.

Tidak hanya sekadar menikmati suasa alam dan keindahan air terjun, Pj Gubernur juga mengajak Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Basarin Yunus Tanjung, Kepala Biro Umum Dedi Jaminsyah Putra, turut menceburkan diri menikmati jernih dan sejuknya air sungai yang mengalir tanpa henti.

“Ayo mandi, wisata air Aek Sijorni ini sangat bagus, dengar air yang jernih bening, air yang terus mengalir, pokoknya lokasi ini layak untuk dikunjungi jika ke Tapsel,” kata Pj Gubernur.

Pj Gubernur juga mengatakan, dengan adanya kegiatan wisata alam seperti ini, pastinya akan ada peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

Untuk itu, dia berharap masyarakat Tapsel agar selalu menjaga kelestarian lingkungan sekitar, apalagi Aek Sijorni ini sudah viral dan menjadi destinasi unggulan masyarakat Tapsel.

“Ini anugerah Ilahi, yang sangat indah, harus tetap kita jaga bersama, agar tetap lestari dan menjadi kebanggaan masyarakat Tapsel,” ujarnya.

Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Gubernur Sumut Hassanudin ke lokasi Wisata Aek Sijorni, yang merupakan kebanggaan masyarakat Tapsel.

“Kami merasa bangga sekali, Bapak Pj Gubernur hadir bersama rombongan, dan mandi berbaur dengan pengunjung lainnya. Walau tempat wisata ini sudah viral, kami berharap kehadiran Bapak Pj Gubernur memberikan efek yang lebih baik lagi untuk kemajuan Tapsel ke depannya,” katanya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *