Jumat, 24 Mei 2024

Jumat Barokah, Polsek Patumbak Berbagi Makanan Sehat Bakery Kepada Warga Pengguna Jalan di Medan Amplas

waktu baca 2 menit
Sabtu, 13 Jan 2024 03:43 0 14 redaksi2

MEDAN-Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH melalui Wakapolsek AKP Syahri Ramadhan, dan Kanit Patroli Iptu EH Manik melaksanakan kegiatan Jumat barokah di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Patumbak, Jumat (12/1/2024).

“Jumat barokah yang dilakukan di Jalan Pertahanan, Lingkungan IV, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas ini atas perintah Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun SH MHum melalui Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH,”ujar Wakapolsek AKP Syahri Ramadhan, 

Dikatakannya, pembagian bingkisan berupa makanan sehat Bakery diberikan kepada abang becak, ojek online (Ojol) maupun warga sekitar dan para pengendara yang melintas di jalan depan Palsek Patumbak lama.

“Saya bersama personel lainnya membagikan bingkisan berupa makanan kepada tukang becak, ojol dan para pengendara yang melintas di jalan tersebut,” kata  Wakapolsek Patumbak AKP Syahri Ramadhan.

Dalam Jumat barokah tersebut,Wakapolsek Patumbak juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, guna mewujudkan Kota Medan yang aman, nyaman dan kondusif. 

“Kita juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengendara yaitu agar selalu berhati-hati di perjalanan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga jangan lupa memakai helm guna keselamatan kita sediri,” terangnya .

Pantauan dilokasi, pembagian bingkisan tersebut diberikan langsung oleh Wakapolsek Patumbak AKP Syahri Ramadhan, Kanit Patroli Iptu EH Manik, Bhabinkamtibmas Aiptu Tengku Amirsyah, BA Unit Provost Bripka Mike Bancin, serta personel Polsek Patumbak lainnya (Red.)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *